Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Tarik Saldo GO-PAY ke Akun Bank

Table of Content
    Pada aplikasi GO-JEK kamu bisa menarik Saldo GO-PAY yang kamu miliki ke akun atau Rekening Bank kamu dengan syarat kamu harus sudah melakukan upgrade GO-PAY kamu, jika kamu belum melakukan upgrade GO-PAY kamu dapat membaca panduannya pada artikel Cara Upgrade GO-PAY Gratis di aplikasi GO-JEK.

    Selain itu sebelum kamu melakukan tarik saldo GO-PAY ke Rekening Bank kamu, tentunya kamu harus menambahkan akun Bank kamu terlebih dahulu di Pengaturan GO-PAY pada aplikasi GOJEK. Untuk panduan menambahkan akun bank di aplikasi GO-JEK silahkan kamu baca artikel Cara Menambahkan Akun Bank di Aplikasi Go-Jek. Dan berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk menarik Saldo GO-PAY ke Rekening Bank dari aplikasi GOJEK.


    1. Pilih Menu Lainnya di Menu Fitur GO-PAY

    Untuk menarik Saldo GO-PAY ke Rekening Bank kamu, silahkan kamu pilih Lainnya pada Menu GO-PAY di aplikasi GOJEK.

    Menu Lain GO-PAY di Halaman Beranda Aplikasi GOJEK.
    Menu Lain GO-PAY di Halaman Beranda Aplikasi GOJEK.

    2. Pilih Menu Tarik di Fitur GO-PAY Lainnya

    Setelah kamu membuka Fitur GO-PAY lainnya di halaman beranda aplikasi GO-JEK silahkan kamu pilih fitur Tarik seperti bagian yang ditandai pada screenshot berikut ini.

    Fitur Tarik Saldo GO-PAY ke Rekening Bank di Aplikasi GOJEK.
    Fitur Tarik Saldo GO-PAY ke Rekening Bank di Aplikasi GOJEK.

    3. Menentukan Nominal Penarikan & Rekening Bank

    Nah, kemudian yang terakhir kamu tinggal memasukan nominal penarikan Saldo GO-PAY dengan jumlah minimal sebesar Rp10.000 dan jangan lupa memilih akun Rekening Bank tujuan jika kamu menambahkan lebih dari satu akun Bank, kemudian setelah itu tinggal tekan tombol TARIK dibagian paling bawah.

    Menentukan Nominal Penarikan Saldo GO-PAYdan Akun Bank Tujuan.
    Menentukan Nominal Penarikan Saldo GO-PAYdan Akun Bank Tujuan.
    Kamu hanya tinggal menunggu saldo GO-PAY kamu ditransferkan ke akun Rekening Bank kamu dalam waktu kurang lebih 1-24jam.

    Itulah langkah-langkah mudah untuk tarik saldo GO-PAY ke akun rekening bank, jika kamu sudah mengupgrade GO-PAY di aplikasi GOJEK. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca sampai dengan selesai.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.