Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Tambah Point Go-Jek dengan Bermain Game Token

Table of Content
    Pada aplikasi Go-Jek yang biasa kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membeli makanan, menyewa driver, memesan jasa spa dan lain sebagainaya, setelah kita melakakun transaksi kita akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam voucher.

    Nah, pada kesempatan kali ini carago-jek.com akan memberitahukan langkah-langkah untuk menambah point tersebut dengan cara bermain game token, silahkan simak sampai dengan selesai.

    1. Buka Menu Lainnya di Home

    Untuk masuk ke Game Token di aplikasi Go-Jek silahkan buka terlebih dahulu Menu Lainnya yang berada di Beranda/ Home aplikasi Go-Jek. 

    Menu Lainnya Pada Beranda/ Home Aplikasi Go-Jek.
    Menu Lainnya Pada Beranda/ Home Aplikasi Go-Jek.

    2. Pilih GO-POINTS di Menu Lainnya

    Setelah kamu membuka Menu lainnya di Home/ Beranda aplikasi Go-Jek maka akan mencul semua menu atau fitur yang disediakan oleh Go-Jek, dan untuk bermain game token silahkan kamu pilih menu GO-POINTS.

    Menu/ Fitur GO-POINT di Menu Lainnya Pada Aplikasi GO-JEK.
    Menu/ Fitur GO-POINT di Menu Lainnya Pada Aplikasi GO-JEK.

    3. Bermain Game Token di GO-JEK

    Nah, setelah kamu memilih GO-POINT makan akan muncul salah satu permainan yang sedang menjadi program yang di adakan oleh GO-JEK yaitu bermain Token, dengan bermain game token kamu akan mendapatkan poin yang dapat kamu tukarkan dengan berbagai macam voucher yang telah disediakan oleh GO-JEK. Untuk bermain token kamu tinggal pilih saja tombol MAIN.

    Bermain Game Token Untuk Tambah Point di Aplikasi GO-JEK.
    Bermain Game Token Untuk Tambah Point di Aplikasi GO-JEK.

    4. Cara Bermain Game Token di GO-JEK

    Cara bermain game token di GO-JEK sangat mudah sekali, kamu hanya perlu memutarkan gambar token atau koin dengan cara menggeserkan/ swipe token ke arah kiri atau kanan, setelah kamu memutarkan token tersebut maka setelah token berhenti berputar akan menunjukan nominal reward GO-POINT yang kamu dapatkan.

    Geser/ Swipe Untuk Memutar dan Mendapatkan Hadiah GO-POINT.
    Geser/ Swipe Untuk Memutar dan Mendapatkan Hadiah GO-POINT.

    5. Memainkan Semua Token Sekaligus 

    Pada game token ini 1 token hanya dapat digunakan untuk 1x memainkan token, jika kamu memiliki token lebih dari 5 kamu dapat memainkan semua token sekaligus, kamu dapat memilih mau memainkan berapa token dengan aturan memainkan token sekaligus pada kelipatan 5 saja, jika jumlah token kamu dibawah 4 maka kamu hanya bisa memainkan token satu persatu saja.

    Memainkan Semua Token Untuk Mendapatkan Reward GO-POINT.
    Memainkan Semua Token Untuk Mendapatkan Reward GO-POINT.

    6. Ketentuan Menggunakan Token

    Maksimal token yang dapat kita terima adalah 10 token per harinya (kecuali Go-Pulsa, Go-Bills dan pembayaran di toko atau merchant yang bekerjasama dengan Go-Pay), maksimal token yang dapat, kita terima dari layanan Go-Pulsa dan juga Go-Bills adalah 1 token per harinya, maksimal token yang kita dapatkan dari pembayaran di toko atau merchant rekan Go-Pay (online dan offline) adalah 5 token per hari, Token tidak dapat dikirimkan ke pengguna Go-jek lain, atau dengan kata lain token tersebut hanya bisa digunakan oleh sendiri, reward atau hadiah yang di dapatkan dari memainkan token berupa GO-POINT yang dapat ditukarkan dengan voucher yang disediakan oleh GO-JEK.

    Reward GO-POINT Hasil dari Memainkan Token di Aplikasi GO-JEK.
    Reward GO-POINT Hasil dari Memainkan Token di Aplikasi GO-JEK. 
    Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah mudah untuk menambah point GO-POINT dengan bermain game token di aplikasi GO-JEK. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.