Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Meminta Saldo GO-PAY Kepada Sesama Pengguna

Table of Content
    Jika kamu pengguna aktif aplikasi GO-JEK pastinya kamu juga merupakan pengguna aktif layanan GO-PAY yang merupakan dompet virtual untuk mengubah uang kamu menjadi uang digital yang nantinya dapat digunakan untuk membayar segala jenis transaksi secara online.

    Nah pada layanan GO-PAY ini jika secara kebetulan kamu sedang kekurangan saldo untuk membayar transaksi yang kamu lakukan, kamu bisa meminjam atau meminta saldo GO-PAY kepada teman ataupun keluarga kamu yang juga merupakan pengguna layanan GO-PAY dari GO-JEK, dan berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk meminta saldo GO-PAY di aplikasi GO-JEK.

    1.  Buka Menu Lain di Menu GO-PAY

    Sebelum meminta saldo GO-PAY ke sesama pengguna, pastikan pengguna yang akan memberikan saldo GO-PAY kepada kamu sudah melakukan upgrade GO-PAY. Jika sudah dipastikan, silahkan kamu buka Menu Lain pada menu GO-PAY di beranda aplikasi GOJEK.

    Menu Lainnya di Menu GO-PAY Pada Halaman Beranda Aplikasi GOJEK.
    Menu Lainnya di Menu GO-PAY Pada Halaman Beranda Aplikasi GOJEK.

    2. Pilih Opsi Minta di Menu Lainnya

    Selanjutnya setelah kamu membuka Menu Lainnya di GO-PAY akan muncul beberapa layanan yang disediakan oleh GO-PAY dan salah satunya adalah Layanan Minta yang dapat kamu gunakan untuk meminta saldo GO-PAY kepada sesama pengguna GO-PAY lainnya.

    Fitur/ Layanan Minta Saldo GO-PAY Ke Sesama Pengguna GO-PAY.
    Fitur/ Layanan Minta Saldo GO-PAY Ke Sesama Pengguna GO-PAY.

    3. Menunjukan QR Code Ke Pemberi

    Nah setelah itu maka akan muncul QR Code pengguna GO-PAY, silahkan kamu tunjukan atau kirim QR Code tersebut kepada orang yang akan kamu mintai saldo, dan setelah itu kamu hanya tinggal menunggu orang tersebut mentransferkan saldo GO-PAY nya ke akun kamu.

    Contoh QR Code Pengguna GO-PAY Untuk Meminta Saldo.
    Contoh QR Code Pengguna GO-PAY Untuk Meminta Saldo.
    Kurang lebih seperti itulah langkah-langkah mudah untuk meminta saldo GO-PAY di aplikasi GOJEK. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.