Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Logout Akun GO-JEK

Table of Content
    Logout atau mengeluarkan akun dari setiap aplikasi online itu sangat penting sekali untuk menjaga keamanan akun kamu agar tidak di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab apalagi jika kamu sering login akun di perangkat orang lain.

    Nah kali ini cara-gojek.com akan memberitahukan langkah-langkah untuk logout atau mengeluarkan akun go-jek kamu, jika kamu sedang terdesak menggunakan perangkat orang lain untuk membuka akun go-jek kamu ataupun jika kamu ingin login menggunakan akun go-jek yang lain.

    1. Buka Menu Akun GO-JEK

    Untuk langkah logout akun GO-JEK silahkan kamu pilih Menu Akun yang berada dibagian pojok kanan paling bawah seperti bagian yang ditandai pada screenshot berikut ini.

     Menu Akun Pada Aplikasi GO-JEK.
    Menu Halaman Akun Pada Aplikasi GO-JEK.

    2. Pilih Tombol Logout/ Keluar

    Setelah berada di halaman akun GO-JEK, silahkan kamu lihat halaman bagian paling bawah kamu akan menemukan tombol atau tulisan Logout/ Keluar, langsung saja kamu tekan tombol atau tulisannya dengan begitu akun GO-JEK kamu akan dikeluarkan secara otomastis dari aplikasi GO-JEK yang terinstal di perangkat yang sedang digunakan.

    Tombol/ Tulisan Untuk Mengeluarkan/ Logout Akun GO-JEK.
    Tombol/ Tulisan Untuk Mengeluarkan/ Logout Akun GO-JEK.
    Seperti itulah langkah-langkah mudah untuk mengeluarkan atau logout akun GO-JEK kamu pada perangkat yang sedang kamu gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan bagi kamu yang sudah membaca.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.