Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta

Table of Content
    Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta
    Saat ini sudah memasuki era modern dengan teknologi yang semakin canggih. Kehadiran smartphone seolah menjadi kebutuhan yang tidak bisa terpisah dari aktivitas sehari-hari. Dengan semakin maraknya smartphone yang beredar di pasaran selalu membuat masyarakat tergiur oleh berbagai macam spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Namun meskipun begitu tak jarang keinginan untuk membeli smartphone idaman terbentur oleh budget yang dimiliki.

    Untuk mengakali hal tersebut, pembeli bisa memilih smartphone dengan harga terjangkau yang spesifikasi dan fiturnya tidak kalah keren dari smartphone dengan harga yang menjulang. Dengan begitu, smartphone yang dibeli bisa sesuai dengan budget yang dimiliki.

    Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta


  • Tips memilih smartphone dibawah harga 2 juta yang pertama adalah memperhatikan sistem operasi yang terdapat pada smartphone. Sistem operasi yang ada saat ini adalah Windows, Android, Blackberry, dan iPhone. Dari keempat sistem operasi tersebut hanya iPhone yang tidak memiliki harga di bawah 2 juta, namun jangan khawatir karena selain iPhone banyak sekali smartphone yang dibanderol dengan harga di bawah 2 juta.


  • Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta
    • Selain sistem operasi yang selanjutnya harus diperhatikan adalah processor dan RAM. Kinerja yang dimiliki smartphone pasti berbeda-beda yang ditentukan dari processor dan RAM yang dimiliki. Sesuaikan smartphone yang akan dibeli dengan kebutuhan penggunaan smartphone sehari-hari.
    • Pastikan baterai yang dimiliki pada smartphone tidak cepat habis. Memilih smartphone di bawah harga 2 juta dengan daya baterai yang tahan lama menjadi sebuah keharusan. Smartphone dengan ukuran besar biasanya memiliki ukuran baterai yang besar juga. Tapi hal tersebut berbanding lurus dengan pemakaian.
    • Smartphone di bawah harga 2 juta memiliki rata-rata kapasitas internal yang memadai. Kapasitas internal yang bisa didapatkan kira-kira berukuran 16 sampai 32 GB.
    • Tips memilih smartphone di bawah harga 2 juta yang terakhir adalah kamera yang disematkan pada smartphone. Smartphone di bawah harga 2 juta memiliki banyak sekali pilihan dengan fitur kamera yang sangat memuaskan. Kualitas kamera smartphone di bawah harga 2 juta sudah ada yang dibekali dengan kamera depan hingga 5 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP.
    Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta
    • Memiliki budget tidak lebih dari 2 juta bisa membuat pembeli masih bisa memilih smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang memuaskan. Disamping kapasitas internal yang sangat memadai, kamera yang dimiliki oleh smartphone dibawah harga 2 juta juga termasuk dalam kategori yang memuaskan.
    Itulah beberapa tips memilih smartphone di bawah harga 2 juta. Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami yang berjudul “Tips Memilih Smartphone di Bawah Harga 2 Juta.”

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.