Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Aplikasi Fotografi ala DLR di Smartphone Android

Table of Content
    Saat ini smartphone android hadir dengan berbagai spesifikasi yang membuat masyarakat bebas untuk memilih smartphone android yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi yang hobi bermain game, maka spesifikasi yang dipilih adalah RAM dengan kapasitas yang besar serta baterai yang mumpuni. Berbeda lagi dengan mereka yang hobi dengan fotografi, smartphone android yang akan dipilih adalah smartphone android yang memiliki spesifikasi bagus dalam fitur kamera.

    Adanya fitur kamera smartphone android yang canggih membuat para pecinta fotografi menggunakan smartphone android sebagai salah satu pilihan untuk memotret selain menggunakan kamera DLR. Selain menggunakan kamera bawaan dari spesifikasi smartphone android, hasil memotret bisa dimaksimalkan dengan menggunakan aplikasi tambahan.

    Aplikasi Fotografi ala DLR di Smartphone Android


    Mendapatkan hasil foto yang bagus menjadi keinginan semua orang. Untuk itu saat ini banyak sekali aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android yang beberapa diantaranya bisa didapatkan secara gratis di Playstore. Pastikan aplikasi fotografi ala DLR yang dipilih merupakan aplikasi yang memiliki kualitas terbaik. Daripada bingung memilih, berikut beberapa aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android:

    After Focus
    Aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android yang pertama adalah After Focus. After Focus merupakan salah satu aplikasi fotografi yang dapat diunduh di Playstore. Aplikasi berbayar saat diunduh ini terdapat editor foto yang bisa digunakan dengan praktis untuk mengubah hasil foto dengan tambahan efek blur.

    HD Camera Ultra
    HD Camera Ultra merupakan aplikasi fotografi ala DLR selanjutnya yang memiliki kemampuan menghasilkan gambar dengan kualitas DSLR. Berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi fotografi ini mudah digunakan dan HD Camera Ultra ini dapat memperbesar objek foto hingga 3,4 kali.

    Manual Camera
    Aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android yang selanjutnya adalah Manual Camera. Manual Camera membuat pengguna dapat mengatur berbagai fitur yang disediakan dalam aplikasi secara manual. Hasil gambar yang diperoleh dari aplikasi fotografi ini hampir mirip dengan hasil foto saat menggunakan kamera DSLR. Manual Camera memiliki bebagai macam fitur yang hampir sama dengan kamera DSLR, seperti shutter speed, pengaturan ISO, white balance, focus distance, dan exposure compensation.

    Camera MX
    Aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android yang terakhir adalah Camera MX. Bagi pengguna yang suka editing foto sangat cocok menggunakan aplikasi fotografi ini. Kualitas gambar yang dihasilkan dari Camera MX mirip dengan DSLR yang akan menjaga hasil gambar tetap maksimal.

    Itulah beberapa aplikasi fotografi ala DLR di smartphone android yang bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.