Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar

Table of Content
    5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar
    Smartphone yang memiliki berbagai macam fitur dan juga kelebihan ini selalu menjadi bahan perbicangan masyarakat. Spesifikasi dan fitur yang dipilih oleh beberapa orang pasti disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja untuk mereka yang hobi bermain game, maka spesifikasi yang dipilih adalah baterai yang berkapasitas besar dan juga layar dengan kualitas yang bagus. Berbeda dengan seseorang yang hobi memotret, maka yang akan dipilih adalah smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang dapat mendukung hobinya, seperti kualitas kamera dan layar yang mumpuni.

    Berbicara tentang smartphone, yang tidak lepas dari perhatian adalah layar yang menempel pada smartphone tersebut. Seperti yang sering terlihat, saat ini sudah tidak aneh jika melihat orang menggunakan smartphone dengan layar yang lebar. Menggunakan smartphone dengan layar lebar akan membuat pengguna merasa nyaman saat bermain game atau menonton video.

    5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar

    Samsung Galaxy S8+
    Smartphone dengan layar paling lebar yang pertama adalah Samsung Galaxy S8+. Samsung Galaxy S8+ merupakan salah satu smartphone unggulan Samsung dengan lebar 6,2 inci yang menggunakan layar Super AMOLED. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh.

    Samsung Galaxy S8
    Smartphone dengan layar paling lebar yang selanjutnya masih datang dari Samsung. Samsung Galaxy S8 juga mengusung layar Super AMOLED, namun ukuran layarnya lebih kecil daripada Samsung Galaxy S8+. Desain layar Infinite Display yang dimiliki Samsung Galaxy S8 memiliki resolusi WQHD 1440x2960 piksel.
    5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar

    Gionee M6S Plus
    Gionee M6S Plus merupakan smartphone yang memiliki layar dengan lebar 6 inci yang mengusung layar AMOLED. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6.020 mAh. Gionee M6S Plus ditanami chipset Snapdragon 653 dengan RAM sebesar 6 GB.

    Samsung Galaxy C9 Pro
    Smartphone dengan layar paling lebar yang selanjutnya datang lagi dari Samsung. Samsung Galaxy C9 Pro ini menggunakan layar Super AMOLED dengan lebar 6 inci. Smartphone ini memiliki bodi metal yang dibekali dengan chipset Snapdragon 653.

    Huawei Honor V9
    Smartphone dengan layar paling lebar yang terakhir adalah Huawei Honor V9. Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci quad HD. Kapasitas baterai yang dimiliki Huawei Honor V9 sebesar 4.000 mAh. Huawei Honor V9 menjadi smartphone pertama dengan kemampuan model 3D.
    5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar

    Memiliki smartphone dengan layar paling lebar tentunya akan memuaskan pengguna saat bermain game atau menonton video.

    Itulah daftar 5 smartphone dengan layar paling lebar yang bisa menjadi pilihan saat ingin membeli smartphone yang baru. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami yang berjudul “5 Smartphone dengan Layar Paling Lebar”. Semoga bermanfaat.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.