Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

5 Smartphone dengan Daya Baterai Terbesar

Table of Content
    5 Smartphone dengan Daya Baterai Terbesar
    Smartphone sudah seperti menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, hal itu terbukti dari adanya penggunaan smartphone yang setiap saat terlihat. Smartphone yang selalu digunakan biasanya terlihat pada orang-orang yang memiliki bisnis online. Orang yang berbisnis online selalu menggunakan smartphone sebagai media untuk berinteraksi dengan pelanggan. Dengan begini, smartphone yang digunakan terus menerus akan membutuhkan daya yang tidak sedikit.
    Tak jauh berbeda dengan berbisnis online, smartphone dengan daya besar juga dibutuhkan oleh mereka yang hobi bermain game. Tidak hanya game yang dimainkan secara offline, bermain game online nyatanya juga membutuhkan daya baterai yang besar.

    5 Smartphone dengan Daya Baterai Terbesar

    Lenovo K6 Power
    Smartphone dengan daya baterai terbesar yang pertama adalah Lenovo K6 Power. Smartphone ini merupakan penerus dari Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus. Lenovo K6 Power dibekali dengan daya baterai besar yang akan membuatnya tahan lama saat digunakan.

    Moto E3 Power
    Moto E3 Power merupakan smartphone dengan daya baterai terbesar yang selanjutnya. Smartphone ini memiliki memiliki daya baterai dengan kapasitas 3500 mAh. Daya tahan Moto E3 Power sangat mengagumkan karena didukung oleh prosesor yang sangat hemat penggunaan daya.

    Coolpad Sky 3
    Smartphone dengan daya baterai terbesar yang selanjutnya adalah Coolpad Sky 3. Smartphone ini memiliki bodi berbahan plastik dan bezel yang terbuat dari metal. Kapasitas daya baterai yang dimiliki Coolpad Sky 3 sebesar 2500 mAh.

    LG X Power
    Smartphone dengan bodi ramping ini memiliki daya baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh. Berat yang dimiliki LG X Power hanya 139 g dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Dengan layar 5,3 inci, LG X Power juga disertakan Quick Cover Case dalam paket penjualannya.

    Asus Zenfone Max

    Smartphone dengan daya baterai terbesar yang terakhir adalah Asus Zenfone Max. Smartphone ini memiliki ketebalan 10,6 mm dengan berat 202 g. Asus Zenfone Max ini memiliki kapasitas daya baterai yang cukup besar, yaitu sebesar 5000 mAh. Dengan daya baterai yang besar tersebut Asus Zenfone Max juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai perangkat lain.

    Memiliki smartphone dengan daya baterai terbesar membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai di saat genting karena waktu penggunaannya yang relatif panjang. Selain dari daya baterai yang memang panjang, pengguna bisa menambah jangka waktu penggunaan smartphone dengan beberapa trik menghemat baterai.

    Itulah 5 smartphone dengan daya baterai terbesar yang masing-masing memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah membaca artikel kami yang berjudul “5 Smartphone dengan Daya Baterai Terbesar”.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.