Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

10 Orang Terkaya di Dunia 2018 (versi Forbes)

Table of Content
    Menjadi orang nomor satu atau terkaya memang menjadi suatu kebanggan tersendiri, apalagi jika dalam lingkup dunia. Selain emmiliki banyak uang, menjadi orang terkaya di dunia juga membuat seseorang menjadi ebrpengaruh dan bahkan berkuasa.
    Setiap tahunnya banyak situs atau majalah bisnis seperti Forbes yang membuat urutan siapa saja orang terkaya yang ada di dunia. Berikut ini adalah 10 Orang Terkaya di Dunia 2018 (versi Forbes) :

    10 Orang Terkaya di Dunia 2018 (versi Forbes)

    1. Jeff Bezos
    Peringkat pertama dari 10 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes) adalah Jeff Bezos. CEO dan juga founder Amazon.com ini telah melampau kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, yaitu sebesar US$115,7 Miliar.

    2. Bill Gates
    Setelah berturut – turut menjadi peringakat pertama pada urutan Orang terkaya di Dunia 2018 (versi Forbes), Bill Gates bergeser menjadi orang paling kaya nomor dua di dunia. Kekayaannya adalah bekisar di angka US$90,5 miliar.

    3. Warren Buffett
    Warren Buffet merupakan investor sejak usia 11 tahun, bahkan pada umur 14 tahun ia sudah memiliki uang sebesar US$1.200. Kini, Buffet menjadi orang terkaya di dunia (versi Forbes) pada peringkat 3 dengan total kekayaan US$84,6 miliar.

    4. Bernard Arnault
    Pebisnis asal Perancis ini merupakan pemegang saham terbesar sekaligus CEO dari perusahaan Moet Hennessy. Pantas saja, bila ia berada pada urutan ke 4 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes)

    5. Amancia Ortega
    Karena keterbatasan ekonomi, membuatnya ikut bekerja bersama orangtuanya pada sebuah tempat pembuatan pakaian mewah. Hal ini membuat ia memiliki pengalaman serta keberanian untuk menjalankan bisnis pakaian, yaitu ZARA yang sekarang semakin berkembang dan mendunia. Tidak terhitung lagi berapa kekayaan yang ia punya sekarang.

    6. Mark Zuckerberg
    Siapa yang tidah tahu Mark Zuckerburg? Ia adalah pendiri Facebook dengan kekayaan mencapai angka US$73,1 Miliar. Dengan begitu, ia berhasil menjadi salah satu dari 10 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes).

    7. Carlos Slim Helu
    Carlos Slim Helu menjadi salah satu dari 10 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes) dengan kekayaan yang mencapai US$68,9 miliar. Ia berkuasa atas perusahaan keuangan Grupo Finenco Inbursa dan Industri retail Grupo Carso.

    8. Larry Ellison
    Larry Ellison adalah pendiri dari perusahaan database terbesar, yaitu Oracle. Kekayaannya yaitu sebesar US$52,2 Miliar.

    9. Michael Bloomberg
    Michael Bloomberg adalah pendiri sebuah perusahaan layanan perangkat lunak finansial dan informasi keuangan yang mengantarkannya menjadi salah satu dari 10 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes) dengan kekayaan total US$51,9 Miliar.

    10. Charles Koch
    Charles Koch menjalankan bisnis yang merupakan warisan dari ayahnya, yaitu Koch Industries. Kekayaannya mencapai angka US$49,8 miliar.

    Demikian daftar urutan 10 orang terkaya di dunia 2018 (versi Forbes) yang perlu kamu ketahui. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dan kerja keras dari kegigihan mereka dalam berbisnis. Semoga bermanfaat.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.