Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor

Table of Content
    Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor

    Blog atau website saat ini banyak sekali jumlahnya. Setiap saat ada blog baru yang ikut meramaikan dunia blogging. Adanya blog saat bermanfaat untuk membantu pengguna internet yang sedang mencari berbagai informasi. Selain sebagai sumber berbagai macam informasi untuk pengunjung, blog juga memberikan manfaat kepada blogger itu sendiri.

    Saat memiliki blog, hal terpenting selain lalu lintas yang terus ramai adalah penghasilan dari klik iklan. Semua blogger pasti tahu bahwa iklan sangat penting keberadaannya untuk mendapatkan penghasilan dari klik visitor. Tidak semua visitor akan klik iklan di blog yang dikunjungi, sehingga blogger perlu trik untuk memasang iklan agar mudah di klik visitor.

    Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor

    Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor

    • Tips memasang iklan di blog agar mudah diklik visitor adalah membuat konten original yang segar agar visitor tertarik untuk membaca konten yang sudah dibuat. Selain original dan segar, membuat konten yang memiliki topik paling dicari juga dapat mempengaruhi klik visitor. Dan agar konten terlihat menarik sebelum dibaca, buatlah konten dengan judul yang unik. 
    • Perhatikan trafik blog. Trafik blog sangat mempengaruhi klik visitor karena jika trafik sangat rendah, lebih baik untuk meningkatkan trafik terlebih dulu. Dengan kata lain, jumlah visitor sangat berpengaruh pada jumlah klik iklan yang akan didapatkan. 
    • Letakkan iklan di tempat yang strategis. Penempatan iklan sangat penting diperhatikan untuk kenyamanan visitor saat berkunjung atau pembaca konten atau agar iklan mudah diklik visitor. Selain itu, tempatkan iklan di tempat yang mudah terlihat. Tempat yang strategis untuk dipasang iklan adalah di bawah judul artikel, di tengah artikel, dan penutup artikel. Selain itu, memasang iklan di samping artikel menjadi tempat yang sangat strategis. Samping artikel berpeluang besar mendapatkan klik visitor.
    Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor

    • Samarkan konten iklan saat dipasang, yang artinya aturlah iklan dengan warna yang sama dengan artikel.
    • Tips memasang iklan di blog agar mudah diklik visitor yang terakhir adalah mengatur warna iklan dan blog. Atur warna iklan dan juga tema pada blog dengan warna yang nyaman saat dipandang mata. Menggunakan warna yang terlalu cerah membuat pengunjung atau pembaca merasa tidak nyaman karena warna yang mencolok mata. 

    Itulah beberapa tips memasang iklan di blog agar mudah diklik visitor. Banyak sekali tips memasang iklan di blog agar mudah diklik visitor, namun tips yang disebutkan di atas adalah tips yang sering digunakan dan terbukti berhasil mendapatkan tambahan klik visitor.

    Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul “Tips Memasang Iklan di Blog Agar Mudah Diklik Visitor”. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.