Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Tips dan Trik Agar Smartphone Tidak Lag Saat Bermain Game

Table of Content
    Semua orang pasti setuju jika salah satu cara melepas penat setelah lelah beraktivitas adalah bermain game. Menghabiskan waktu istirahat atau menghilangkan rasa bosan dengan bermain game sangat efektif untuk membuat pikiran jadi lebih fresh dan perasaan senang juga bisa didapatkan. Yang sering dilakukan saat ini adalah bermain game di smartphone karena memang smartphone efektif untuk dibawa ke mana saja. Jadi kapanpun dan di manapun bisa langsung bermain game saat menginginkannya.

    Meskipun smartphone bisa digunakan untuk bebas bermain game, tak jarang pengguna dibuat jengkel dengan adanya lag atau smartphone tiba-tiba macet saat sedang asyik bermain game.

    Tips dan Trik Agar Smartphone Tidak Lag Saat Bermain Game

    Agar bisa bermain game dengan lancar, berikut adalah tips dan trik agar smartphone tidak lag saat bermain game:

    • Tips dan trik agar smartphone tidak lag saat bermain game yang pertama adalah menghentikan aplikasi tertentu yang masih berjalan. Dengan menghentikan aplikasi yang sedang berjalan, RAM pada smartphone akan lebih luas dan lag saat bermain game bisa dihindari.
    • Tips dan trik agar smartphone tidak lag saat bermain game yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi tambahan. Menggunakan aplikasi tambahan sangat efektif untuk mengurangi lag saat bermain game. Salah satu aplikasi yang cocok digunakan untuk mengatasi lag saat bermain game adalah GameBooster. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, smartphone harus dalam keadaan Rooted. Cara menggunakan GameBooster agar smartphone tidak lag saat bermain game:

    1. Unduh terlebih dulu aplikasi GameBooster yang sudah tersedia di PlayStore
    2. Setelah itu lakukan boost pada smartphone
    3. Pilih Ultra Boost agar performa smartphone menjadi lebih maksimal dan smartphone tidak lag saat bermain game. Boost menggunakan Ultra Boost lebih baik daripada menggunakan High Boost
    4. Jika ingin bermain game, pengguna bisa langsung memilih melalui aplikasi GameBooster dengan cara yang sangat mudah, yaitu langsung saja pilih game yang ingin diboost
    5. Jika sudah, pengguna sudah berhasil membuat game menjadi lebih maksimal pada smartphone agar kerjanya semakin optimal dan tidak lagi lag saat bermain game
    Cara untuk membuat smartphone tidak lag saat bermain game sangat mudah dan bisa langsung dipraktikkan sekarang juga. Jika sudah terbebas dari lag, maka pengguna bisa bermain game dengan puas tanpa adanya bayang-bayang gangguan lag yang sebelumnya sudah terjadi.

    Itulah beberapa tips dan trik agar smartphone tidak lag saat bermain game yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul “Tips dan Trik Agar Smartphone Tidak Lag Saat Bermain Game”.
    Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.