Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Mudah Pesan Jasa Cuci Kendaraan Lewat Go-Jek

Table of Content
    Untuk anda yang suka bepergian naik kendaraan pribadi tapi anda sering malas mencuci kendaraan anda, kini anda tidak perlu khawatir. Sekarang anda bisa memanggil jasa cuci kendaraan baik motor ataupun mobil ke rumah dengan mudah menggunakan aplikasi Go-Jek. Selain mudah, harganya pun terjangkau dan bersaing. Jika anda berminat, silahkan anda ikuti panduan berikut untuk melakukan pemesanan.

    1. Pilih Menu Go-Auto

    Pilih Menu Go-Auto
    Pilih Menu Go-Auto
    Pertama, silahkan anda buka aplikasi Go-Life di handphone anda. Aplikasi Go-Life adalah aplikasi eksternal dari Go-Jek. Jika belum punya, silahkan anda download melalui Google Playstore. Setelah itu, silahkan anda log in menggunakan nomor HP yang anda daftarkan di aplikasi Go-Jek anda.

    Jika sudah, di halaman Beranda, silahkan anda buka menu fitur Go-Auto.

    2. Pilih Kategori Layanan

    Pilih Kategori Layanan Go-Auto
    Pilih Kategori Layanan Go-Auto
    Langkah selanjutnya, silahkan anda pilih kategori layanan yang ingin anda terima. Ini disesuaikan dengan kendaraan yang ingin anda cuci, apakah mobil atau motor.

    3. Tekan Tombol Lanjut

    Tekan Tombol Lanjut (Go-Auto)
    Tekan Tombol Lanjut (Go-Auto)
    Di halaman ini anda akan melihat detail layanan yang anda akan terima dari jasa cuci kendaraan tersebut lengkap beserta total harga yang perlu dikeluarkan. Jika sudah sesuai, silahkan anda tekan Lanjut untuk melanjutkan proses.

    4. Pilih Jasa Favorit

    Pilih Jasa Favorit
    Pilih Jasa Favorit
    Anda akan diminta untuk memilih jasa favorit atau langganan jika ada. Bila anda baru pertama kali mencoba jasa ini maka daftar favorit ini masih kosong. Silahkan anda langsung saja tekan tombol Lanjut.

    5. Konfirmasi Pesanan

    Isi Detail Konfirmasi Pesanan
    Isi Detail Konfirmasi Pesanan
    Di halaman ini, anda diminta untuk mengisi beberapa detail informasi seperti berikut:
    1. Waktu yang anda inginkan jasa tersebut sampai ke lokasi yang dituju.
    2. Alamat lokasi yang dituju (untuk melakukan cuci kendaraan).
    3. Metode pembayaran yang ingin digunakan, anda bisa memilih menggunakan Go-Pay ataupun secara tunai.
    Anda juga bisa menggunakan kode voucher yang anda miliki untuk mendapatkan harga khusus. Silahkan anda masukkan di halaman ini dengan cara menekan tombol Tukar di bagian voucher.

    Jika semuanya sudah terisi dengan tepat, silahkan anda mulai memesan jasa dengan menekan tombol Pesan.

    Aplikasi kemudian akan mencarikan talent yang paling dekat dengan lokasi yang anda tuju. Jika sudah ketemu, aplikasi akan memperlihatkan profil dari talent tersebut dan talent tersebut akan segera menghubungi anda untuk mengkonfirmasi pesanan.

    Silahkan anda lanjutkan komunikasi dengan talent melalui aplikasi Go-Life untuk menghindari kecurangan dan hal-hal yang tidak diinginkan sampai pemberian layanan dan pembayaran selesai.

    Itulah sedikit yang bisa saya jelaskan tentang tata cara memesan jasa cuci kendaraan dengan mudah menggunakan aplikasi Go-Life dari Go-Jek Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi masalah kebersihan kendaraan anda. Selamat mencoba dan selamat beraktivitas.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.