Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Mudah Beli Diamond Mobile Legends Pakai Go-Jek

Table of Content
    Mobile Legends adalah salah satu game yang digandrungi oleh remaja Indonesia. Untuk membeli skin dan item-item premium di Mobile Legends, anda memerlukan diamonds. Dalam game, diamonds ini merupakan uang cash yang bisa anda dapatkan dengan cara top up. Dulu, untuk membeli diamond cukup rumit dan merepotkan karena kita harus mentransfer kesana-sini atau membeli voucher ke supermarket yang seringkali tidak tersedia. Kini, anda bisa membeli diamond Mobile Legends dengan mudah dan praktis menggunakan aplikasi Go-Jek. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti panduan singkat berikut ini:

    1. Buka Menu Go-Jek Lainnya

    Buka Menu Go-Jek Lainnya
    Buka Menu Go-Jek Lainnya
    Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Go-Jek anda. Pastikan anda sudah punya aplikasi Go-Jek dan akunnya. Jika belum, silahkan anda daftar. Selain itu, pastikan juga anda sudah mempunyai saldo Go-Pay yang cukup untuk melakukan pembelian diamond. Jika belum, silahkan anda lakukan top up saldo Go-Pay. Anda bisa membaca panduan mendaftar dan top-up saldo Go-Pay di artikel lain di blog ini.

    Setelah anda membuka aplikasi Go-Jek, di halaman Beranda, silahkan anda buka daftar fitur Go-Jek dengan cara menekan tombol Lainnya.

    2. Pilih Fitur Go-Bills

    Pilih Fitur Go-Bills
    Pilih Fitur Go-Bills
    Di halaman ini, anda akan melihat semua fitur pelayanan yang ditawarkan oleh Go-Jek. Salah satu fiturnya adalah Go-Bills. Silahkan anda pilih fitur tersebut di menu pilihan.

    3. Pilih Menu Voucher Game

    Pilih Menu Game Voucher
    Pilih Menu Game Voucher
    Di halaman Go-Bills, anda akan melihat menu pembayaran beragam produk. Silahkan anda pilih menu Game Voucher.

    4. Pilih Game Mobile Legends

    Pilih Game Mobile Legends
    Pilih Game Mobile Legends
    Selanjutnya anda akan diperlihatkan beragam game mobile (smartphone) yang sedang 'laku' di Indonesia. Salah satu game yang ada di daftar adalah Mobile Legends. Silahkan anda pilih menu Mobile Legends.

    5. Masukkan Nomor ID dan Pilihan Jumlah Diamond

    Masukkan Nomor ID Mobile Legends dan Pilih Jumlah Diamond
    Masukkan Nomor ID Mobile Legends dan Pilih Jumlah Diamond
    Langkah berikutnya, silahkan anda masukkan nomor ID akun Mobile Legends anda di kolom bagian atas. Ada dua kode yang perlu dimasukkan. Untuk mengetahui nomor ID akun Mobile Legends anda silahkan anda buka aplikasi Mobile Legends anda dan masuk ke bagian account.

    Setelah anda memasukkan nomor ID, silahkan anda pilih jumlah diamond yang ingin anda beli. Anda akan melihat daftar jumlah diamond beserta harganya. Silahkan anda tentukan sesuai keperluan.

    6. Lakukan Pembayaran

    Lakukan Pembayaran
    Lakukan Pembayaran
    Terakhir, silahkan anda lakukan pembayaran dengan cara menekan tombol Bayar yang ada di bagian bawah.

    Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa pembelian diamond Mobile Legends ini hanya bisa menggunakan saldo Go-Pay, jadi tombol Bayar tidak akan aktif jika saldo Go-Pay anda tidak mencukupi. Silahkan anda isi saldo Go-Pay anda terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Isi Saldo. Anda bisa mengikuti instruksi yang tersedia atau membaca panduan Cara Top Up Saldo Go-Pay di blog ini.

    Setelah itu, silahkan anda lanjutkan transaksi dengan menekan tombol Bayar.

    Sesaat setelah anda menekan tombol Bayar, saldo Go-Pay anda akan terpotong. Tunggu beberapa menit sampai anda mendapatkan notifikasi transaksi berhasil dan anda mendapatkan notifikasi top up dari aplikasi Mobile Legends anda.

    Sangat mudah, bukan? Semoga penjelasan diatas membuat anda semakin senang menggunakan aplikasi Go-Jek dan juga mempermudah anda untuk top up diamond di game Mobile Legends anda. Selamat mencoba dan selamat bermain.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.