Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Mengganti Bahasa Aplikasi Go-Jek Maret 2019

Table of Content
    Hampir di setiap aplikasi pasti tersedia pengaturan bahasa, sehingga penggunanya dapat mengubah bahasa di dalam aplikasi sesuai dengan bahasa yang paling dikuasai atau yang sesuai dengan kebutuhannya. Begitupun di aplikasi Go-Jek, Anda dapat merubah bahasanya sesuai dengan kebutuhan Anda, namun sampai saat ini karena Go-Jek hanya biasa digunakan di Indonesia sehingga bahasa yang tersedia hanya Bahasa Indonesia dan English saja.

    Berikut ini adalah langkah-langkah mudah dan cepat untuk mengganti bahasa aplikasi Go-Jek.

    1. Pilih Menu Account

    Langkah yang pertama setelah Anda membuka aplikasi Go-Jek, silahkan Anda masuk ke Account Go-Jek dengan cara mengetuk icon orang yang bertulisan Account dibawahnya tepat dibagian pojok kanan paling bawah seperti yang telah ditandai merah pada screenshot berikut ini.

    Menu Halaman Account Aplikasi Go-Jek.
    Menu Halaman Account Aplikasi Go-Jek.

    2. Pilih Change Language / Ganti Bahasa

    Setelah Anda berada di halaman Account Go-Jek maka akan mencul beberapa pilihan, dan silahkan pilih menu Change Language / Ganti Bahasa seperti yang telah ditandai merah pada screenshot berikut ini.

    Mengganti Bahasa Aplikasi Go-Jek.
    Mengganti Bahasa Aplikasi Go-Jek.

    3. Memilih Bahasa Aplikasi

    Selanjutnya langkah yang terakhir silahkan Anda pilih bahasa aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, untuk sementara Anda hanya dapat memilih antara Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris saja.

    Memilih Bahasa Aplikasi Go-Jek.
    Memilih Bahasa Aplikasi Go-Jek.
    Itulah langkah-langkah mudah dan cepat untuk mengganti bahasa di aplikasi Go-Jek. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi Anda yang membaca. Selamat mencoba.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.