Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Memesan Jasa Bersih-bersih Rumah pakai Go-Clean

Table of Content
    Jika anda malas bersih-bersih rumah, anda dapat menyewa jasa bersih-bersih rumah dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang terjamin. Berikut adalah salah satu cara memesan jasa bersih rumah pakai aplikasi Go-Clean dari GoJek.

    1. Buka Menu Go-Clean

    Buka Menu Go-Clean
    Buka Menu Go-Clean
    Sebelum anda mulai. Pastikan anda sudah punya aplikasi Go-Life dan sudah login dengan akun GoJek anda. Jika belum, silahkan anda instal lewat Google Playstore.

    Jika sudah, silahkan anda buka aplikasi Go-Life anda. Di daftar pelayanan, silahkan anda cari menu Go-Clean lalu langsung saja anda tekan menu tersebut.

    2. Pilih Kategori Pelayanan

    Pilih Kategori Pelayanan
    Pilih Kategori Pelayanan
    Selanjutnya, silahkan anda pilih paket pelayanan yang ingin anda ambil. Ada dua pilihan menu yaitu:
    1. Reguler. Paket ini hanya menyediakan jasa membersihkan satu rumah saja.
    2. Spesial. Paket ini khusus untuk anda yang ingin pelayanan di paket reguler ditambah beberapa pelayanan asisten rumah tangga lainnya.

    3. Pilih Penggunaan Alat Go-Clean

    Pilih Penggunaan Alat Go-Clean
    Pilih Penggunaan Alat Go-Clean
    Lalu, silahkan anda pilih opsi penggunaan peralatan untuk bersih-bersih. Apakah anda mau menggunakan peralatan pribadi atau menggunakan peralatan dari pihak Go-Clean? Tentu jika anda menggunakan peralatan dari Go-Clean, ada biaya ekstra yang harus anda keluarkan.

    4. Pilih Fitur Jasa Go-Clean

    Pilih Fitur Jasa Go-Clean
    Pilih Fitur Jasa Go-Clean
    Selanjutnya, silahkan anda tentukan tugas yang ingin diberikan kepada tim Go-Clean. Anda bisa menentukan ruang apa saja yang ingin anda bersihkan. Setiap ruang mempunyai durasi dan harga yang berbeda. Silahkan anda sesuaikan dengan keperluan.

    Setelah itu, tentukan juga preferensi gender dari talent yang ingin anda pesan. Bila anda tidak ada preferensi khusus, silahkan anda pilih Tidak ada.

    Anda akan melihat total harga dari jasa Go-Clean yang anda pesan. Jika dirasa sesuai dengan anda, silahkan anda lanjutkan proses dengan cara menekan tombol Lanjut.

    5. Pilih Jasa Langganan

    Pilih Jasa Langganan
    Pilih Jasa Langganan
    Langkah berikutnya, silahkan anda pilih jasa langganan yang tersedia. Daftar ini hanya berfungsi jika anda sudah pernah melakukan pemesanan jasa Go-Clean sebelumnya. Jika belum, silahkan anda langsung lanjutkan proses dengan cara menekan tombol Lanjut.

    6. Isi Detail Pemesanan Go-Clean

     Isi Detail Pemesanan Go-Clean
    Isi Detail Pemesanan Go-Clean
    Sebelum memesan, silahkan anda isi beberapa detail pemesanan. Beberapa informasi yang diperlukan diantaranya:
    1. Waktu pemesanan. Silahkan anda tentukan waktu penyedia jasa harus sampai di rumah anda.
    2. Tanggal pemesanan. Silahkan anda tentukan juga tanggal penyedia jasa harus hadir di rumah anda.
    3. Metode pembayaran. Silahkan anda tentukan metode pembayaran yang ingin anda gunakan.
    Jika anda punya kode voucher, anda bisa menggunakannya di halaman ini untuk mendapatkan harga promo.

    Saat semua sudah dirasa cukup lalukan pemesanan dengan cara menekan tombol Pesan yang ada di bagian bawah tampilan aplikasi Go-Life anda.

    Aplikasi akan mencarikan talent yang paling sesuai dengan kriteria anda dan paling dekat dengan lokasi anda. Jika sudah, anda akan diberitahukan siapa talent tersebut dan anda bisa segera berkomunikasi dengan talent tersebut melalui aplikasi Go-Life.

    Itulah penjelasan singkat cara memesan jasa bersih-bersih rumah pakai Go-Clean dari GoJek. Semoga dengan adanya fitur ini, anda bisa tetap merawat kebersihan dan kerapihan rumah anda. Selamat mencoba.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.