Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Buat Akun Aplikasi Go-Life

Table of Content
    Aplikasi Go-Life adalah aplikasi tambahan dari Go-Jek. Aplikasi ini digunakan untuk memanfaatkan fitur yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari seperti Go-Massage, Go-Clean dan fitur keseharian lainnya. Untuk menggunakan fitur dari aplikasi ini, terlebih dahulu anda perlu mempunyai akun. Berikut ini adalah penjelasan singkat cara membuat akun Go-Life.

    1. Instal Aplikasi Go-Life

    Instal Aplikasi Go-Life di Google Playstore
    Instal Aplikasi Go-Life di Google Playstore
    Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi Go-Life di handphone anda. Anda bisa mengunduh aplikasi ini lewat App Store ataupun Google Playstore. Pastikan aplikasi yang anda download adalah aplikasi Go-Life yang diterbitkan oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.

    2. Masukkan Nomor Handphone Go-Jek Anda

    Masukkan Nomor Handphone Go-Jek Anda
    Masukkan Nomor Handphone Go-Jek Anda
    Setelah instalasi aplikasi selesai, silahkan anda buka aplikasi tersebut. Di halaman awal anda akan diminta untuk login menggunakan akun Go-Life anda. Jika anda belum punya akun Go-Life, silahkan anda masukkan nomor yang anda daftarkan untuk Go-Jek ke kolom login lalu tekan tombol Login.

    3. Verifikasi Nomor Anda

    Verifikasi Nomor Handphone Anda
    Verifikasi Nomor Handphone Anda
    Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan 4 digit kode verifikasi yang dikirimkan oleh Go-Life lewat SMS ke nomor yang anda tuliskan sebelumnya. Jika nomor yang anda masukkan adalah nomor yang terpasang di handphone yang anda gunakan, kode akan secara otomatis masuk. Setelah itu, silahkan anda tekan tombol Submit.

    Selesai. Sampai disini anda sudah bisa menggunakan aplikasi Go-Life beserta semua fitur yang tersedia di dalamnya.

    Itulah sedikit yang bisa dijelaskan tentang cara membuat akun Go-Life, salah satu aplikasi dari Go-Jek. Selamat mencoba.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.