Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Beli Voucher Google Play Pakai Go-Pay

Table of Content
    Jika anda sering bermain game di handphone Android, tentu anda sangat familiar dengan voucher Google Play yang bisa anda gunakan untuk membeli keperluan dan melakukan pembayaran di Google Playstore. Sekarang, kita bisa membeli voucher Google Play lebih mudah dengan menggunakan Go-Pay. Jika anda ingin membelinya, silahkan anda ikuti panduan singkat dan mudah berikut ini.

    1. Masuk ke Menu Lainnya

    Masuk ke Menu Lainnya
    Masuk ke Menu Lainnya
    Silahkan anda buka aplikasi Go-Jek anda. Sebelum anda melangkah lebih jauh, pastikan anda sudah mempunyai saldo yang cukup untuk melakukan top up atau pembelian voucher Google Play. Setelah itu, silahkan anda buka menu Lainnya yang ada di bagian Fitur.

    2. Pilih Fitur Go-Bills

    Pilih Fitur Go-Bills
    Pilih Fitur Go-Bills
    Di halaman ini, anda akan melihat semua fasilitas/ fitur yang tersedia di aplikasi Go-Jek. Silahkan anda cari satu fitur yang bernama Go-Bills lalu silahkan anda buka fitur tersebut.

    3. Pilih Kode Voucher Google Play

    Pilih Kode Voucher Google Play
    Pilih Kode Voucher Google Play
    Di menu Go-Bills, ada beberapa opsi pembayaran yang bisa anda lakukan mulai dari voucher game, pembayaran bulanan, dan salah satunya adalah Kode Voucher Google Play. Silahkan anda masuk ke menu tersebut.

    4. Pilih Jumlah Top Up

    Pilih Jumlah Top Up yang Diinginkan
    Pilih Jumlah Top Up yang Diinginkan
    Langkah selanjutnya, silahkan anda tentukan nominal top up yang ingin anda lakukan. Nominal yang tersedia variatif mulai dari 20 ribu rupiah sampai 500 ribu rupiah. Silahkan anda pilih salah satu dari beberapa pilihan nominal tersebut.

    5. Lakukan Pembayaran

    Lakukan Pembayaran Menggunakan Go-Pay
    Lakukan Pembayaran Menggunakan Go-Pay
    Terakhir, silahkan anda lakukan pembayaran. Perlu diketahui bahwa transaksi ini hanya bisa dilakukan menggunakan Go-Pay, jadi pastikan saldo Go-Pay anda mencukupi untuk membayar biaya top up ditambah biaya PPN 10% dari biaya top up.

    Jika saldo anda belum mencukupi, maka anda akan melihat notifikasi berwarna merah bertuliskan: "Saldo GO-PAY Anda tidak cukup. Mohon isi saldo untuk melanjutkan transaksi."

    Silahkan anda tekan tombol Isi Saldo. Anda bisa membaca panduan cara mengisi saldo Go-Pay agar lebih paham.

    Setelah mencukupi, maka tombol beli akan berubah warna dan bisa ditekan. Setelah anda menakan tombol Beli, maka transaksi anda akan segera diproses. Tak lama, anda akan menerima notifikasi bahwa pembelian anda sudah berhasil dan anda akan mendapatkan kode yang bisa anda gunakan di Google Playstore.

    Itulah sedikit penjelasan tentang tata cara beli voucher Google Play pakai Go-Pay. Semoga informasi ini cukup jelas dan bisa dipahami. Selamat mencoba dan selamat berbelanja.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.