Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Top Up Saldo Go-Pay melalui Supermarket

Table of Content
    Go-Pay menjadi salah satu alat pembayaran yang mulai banyak digunakan di Indonesia. Banyak orang yang menggunakan Go-Pay karena kemudahan dan banyak promo yang ditawarkan oleh Go-Jek. Melakukan top-up saldo Go-Pay pun terbilang mudah dan bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah melakukan top up di supermarket. Bila anda ingin melakukan top up saldo di Go-Pay melalui supermarket, anda bisa melakukannya dengan beberapa langkah mudah sebagai berikut.

    1. Datang ke Supermarket Terdekat

    Datang ke Supermarket Terdekat
    Datang ke Supermarket Terdekat
    Pertama, silahkan anda datang ke supermarket terdekat. Perlu diketahui bahwa untuk saat ini, tidak semua supermarket mendukung pelayanan top up saldo Go-Pay. Berdasarkan update terakhir, hanya ada beberapa supermarket saja yang bisa melakukan top up saldo Go-Pay, diantaranya:
    1. Alfamart
    2. Alfamidi
    3. Dan-Dan
    4. Lawson
    5. Pegadaian
    Tidak menutup kemungkinan bahwa supermarket lain pun nantinya bisa melakukan top up, namun untuk saat ini silahkan datang ke salah satu diantara lima supermarket yang direkomendasikan oleh Go-Jek.

    2. Minta Top Up ke Kasir

    Selanjutnya, silahkan datangi kasir dan sampaikan bahwa anda ingin melakukan top up saldo Go-Pay. Kasir kemudian akan memproses pesanan anda dan menanyakan jumlah top up yang diinginkan. Silahkan anda beritahukan nominal top up yang anda inginkan. Minimal top up di supermarket adalah sebesar Rp20.000.

    3. Berikan Nomor Telepon Go-Jek Anda

    Langkah berikutnya, silahkan anda beritahukan nomor telepon yang anda gunakan untuk akun Go-Jek anda. Nomor ini akan digunakan oleh kasir untuk melakukan top up.

    4. Lakukan Pembayaran

    Terakhir, silahkan anda lakukan pembayaran sesuai dengan nominal top up anda ditambah biaya administrasi. Biaya administrasi untuk top up di supermarket adalah Rp2.000 jadi jika anda melakukan top up sebesar Rp100.000, maka total uang yang harus anda bayarkan adalah sebesar Rp102.000.

    Setelah melakukan pembayaran, silahkan anda tunggu beberapa menit sampai ada notifikasi bahwa top up melalui supermarket sudah berhasil. Simpan struk yang diberikan oleh kasir untuk berjaga-jaga seandainya ada masalah pada saat transaksi.


    Itulah sedikit panduan tentang cara top up saldo Go-Pay melalui supermarket. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam melakukan top-up saldo Go-Pay. Selamat mencoba dan selamat berbelanja.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.