Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Top Up Saldo Go-Pay Melalui ATM

Table of Content
    Go-Pay adalah fitur pembayaran dari Go-Jek yang memungkinkan kita berbelanja dan menggunakan fitur-fitur dari Go-Jek dan melakukan pembayaran secara instan. Go-Pay juga memungkinkan kita untuk mendapatkan promo-promo menarik dari Go-Jek. Oleh karena itu, banyak pengguna Go-Jek yang rajin melakukan top up saldo Go-pay mereka. Ada beberapa cara melakukan top up saldo dan salah satunya adalah melalui ATM. Berikut adalah panduan singkat cara melakukan top up saldo Go-Pay melalui ATM.

    1. Tekan Menu Isi Saldo

    Pilih Menu Isi Saldo Go-Pay
    Pilih Menu Isi Saldo Go-Pay
    Pertama, silahkan anda buka aplikasi Go-Jek anda. Di tampilan awal, anda akan melihat tampilan kurang lebih seperti gambar diatas. Selanjutnya, silahkan anda tekan menu Isi Saldo yang ada di bagian atas tampilan awal Go-Jek anda.

    2. Masukkan Nominal yang Diinginkan

    Masukkan Nominal Topup Gopay
    Masukkan Nominal Topup Gopay
    Selanjutnya, anda akan diminta untuk menentukkan nominal jumlah top up saldo Go-Pay anda. Anda bisa menuliskan berapapun sesuai kebutuhan anda.

    Perlu anda ketahui bahwa anda akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp1.000 (seribu rupiah) per top up, jadi jika anda punya uang sebesar Rp100.000, silahkan tuliskan Rp99.000 di menu tersebut.

    3. Pilih Metode Pembayaran

    Pilih Metode Pembayaran Topup Gopay
    Pilih Metode Pembayaran Topup Gopay
    Selanjutnya, masuk ke menu Instruksi. Di halaman instruksi ini, terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa anda pilih. Silahkan anda pilih yang paling sesuai dan paling mudah bagi anda.

    Bila anda berencana untuk melakukan pembayaran melalui ATM, silahkan anda pilih ATM.

    4. Pilih Bank

    Pilih Bank yang Akan Digunakan
    Pilih Bank yang Akan Digunakan
    Langkah berikutnya, silahkan pilih bank yang akan anda gunakan untuk melakukan pembayaran. Ada beberapa pilih rekomendasi dari GoJek, namun anda tetap bisa menggunakan nama bank lain yang tidak terdapat di kolom rekomendasi.

    5. Lakukan Pembayaran

    Lakukan Pembayaran Topup Gopay
    Lakukan Pembayaran Topup Gopay
    Setelah itu, silahkan anda catat nomor rekening tujuan. Anda juga bisa melihat instruksi pembayaran di bagian bawah nomor rekening. Ingat kembali bahwa anda harus membayarkan sejumlah nominal topup yang anda ajukan ditambah Rp1.000 biaya administrasi.

    Setelah melakukan pembayaran, dalam beberapa menit saldo Go-Pay anda akan secara otomatis bertambah. Jika tidak, silahkan anda ajukan laporan ke CS Go-Jek.

    Itulah sedikit panduan cara melakukan top up saldo Go-Pay melalui ATM. Saya harap informasi diatas cukup jelas dan bisa dipahami. Selamat mencoba dan selamat beraktivitas.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.