Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Memesan Tiket Bioskop melalui Go-Tix

Table of Content
    Menonton film sudah menjadi salah satu kegiatan yang dipilih oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk melepas penat setelah beraktivitas. Tidak seperti dulu, kini memesan kursi di bioskop sangat praktis dan mudah. Anda bisa memesan tiket bioskop melalui aplikasi dan salah satunya adalah melalui aplikasi Go-Jek, yaitu Go-Tix. Jika anda ingin memesan tiket bioskop menggunakan Go-Tix ini, silahkan anda ikuti panduan berikut:
    Sebelum anda mengikuti instruksi di bawah, pastikan anda mempunyai saldo Go-Pay yang cukup untuk memesan tiket bioskop.

    1. Masuk ke Menu Lainnya

    Buka Menu Go-Jek Lainnya
    Buka Menu Go-Jek Lainnya

    Pertama, silahkan anda buka aplikasi Go-Jek anda dan pastikan anda sudah login menggunakan akun Go-Jek anda. Kemudian, buka menu Lainnya.

    2. Buka Fitur Go-Tix

    Buka Fitur Go-Tix
    Buka Fitur Go-Tix
    Selanjutnya, anda akan melihat banyak fitur dari aplikasi Go-Jek yang bisa anda pilih. Silahkan anda cari fitur berwarna jingga bernama Go-Tix. Jika sudah ketemu, silahkan anda buka fitur tersebut.

    3. Tentukan Lokasi Anda

    Tentukan Lokasi Anda
    Tentukan Lokasi Anda
    Pilih Lokasi Kota Anda
    Pilih Lokasi Kota Anda
    Langkah berikutnya, silahkan anda tekan tombol Lokasi dan pilih lokasi kota tempat anda berada. Daftar kota-kota yang tersedia adalah kota besar, jadi silahkan anda pilih yang paling dekat dengan anda bila anda tidak ada nama kota anda di daftar. Setelah itu, silahkan anda pilih film yang anda ingin tonton. Jika sudah menemukan film yang anda inginkan, silahkan anda tekan film tersebut.

    4. Pilih Jadwal dan Bioskop

    Pilih Jadwal dan Bioskop
    Pilih Jadwal dan Bioskop
    Langkah berikutnya, silahkan anda tentukan beberapa hal berikut:
    1. Tanggal nonton. Tentukan hari apa dan tanggal berapa anda akan hadir ke bioskop untuk menonton film tersebut. Anda bisa melihat di hari apa film ini akan di putar di bioskop di bagian atas.
    2. Setelah anda menentukan tanggal, silahkan anda pilih bioskop yang paling anda sukai. Daftar bioskop yang tersedia adalah bioskop yang tersedia di kota yang telah anda tentukan sebelumnya.
    3. Terakhir, silahkan anda tentukan pada pukul berapa anda ingin menonton film tersebut. Anda bisa melihat jadwalnya dalam bentuk urutan jam. Silahkan anda pilih salah satunya.
    Setelah ketiga hal diatas anda tentukan, anda akan melihat tombol Pilih Kursi berwarna hijau di bagian bawah tampilan aplikasi anda. Silahkan anda tekan tombol tersebut untuk meneruskan proses.

    5. Tentukan Posisi Kursi

    Pilih Posisi Kursi
    Pilih Posisi Kursi
    Berikutnya, silahkan anda tentukan posisi duduk anda di bioskop dengan cara menekan nomor-nomor kursi yang berwarna abu gelap. Anda bisa memilih beberapa kursi sesuai jumlah orang yang hadir. Silahkan anda sesuaikan. Pastikan juga sesuai dengan budget anda. Jika sudah, silahkan anda lanjutkan proses dengan cara menekan tombol Lihat Pesanan.

    6. Selesaikan Pembayaran

    Selesaikan Pembayaran
    Selesaikan Pembayaran
    Terakhir, silahkan anda lakukan pembayaran. Jika anda punya saldo Go-Pay yang mencukupi, silahkan anda laukan pembayaran menggunakan saldo Go-Pay anda.

    Jikta tidak, anda tetap bisa melakukan pembayaran melalui bank dengan cara transfer. Silahkan anda lakukan pembayaran sebelum tenggat waktu yang telah diberikan.

    Setelah anda melakukan pembayaran, anda akan mendapatkan sebuah kode yang nantinya bisa anda tukarkan dengan tiket saat sudah berada di bioskop.


    Itulah sedikit penjelasan tentang tata cara memesan tiket nonton film di bioskop melalui Go-Tix. Sangat mudah dan praktis, tentunya. Semoga panduan ditas bisa dipahami dan bisa membuat anda semakin mudah dalam memesan tiket bioskop. Selamat mencoba, selamat beraktivitas dan selamat menonton.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.