Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Memesan Layanan Gojek Lewat Aplikasi

Table of Content
    Cara Memesan Layanan Gojek Lewat Aplikasi
    Cara Memesan Layanan Gojek Lewat Aplikasi
    Sekarang ini, sering sekali kita temui orang berlalu lalang menggunakan jasa ojek online dari GoJek. Berminatkah anda mencoba layanan gojek ini? Tahukah anda cara memesannya? Berikut panduan mudah dan cepat cara memesan layanan Gojek lewat aplikasi handphone anda.

    1. Pilih Menu Go Ride

    Pilih Menu Go Ride di Aplikasi Gojek
    Pilih Menu Go Ride di Aplikasi Gojek
    Pertama, silahkan anda buka aplikasi Go-Jek anda. Di halaman tersebut, silahkan anda pilih menu Go Ride bila anda berencana memesan layanan transportasi menggunakan motor.

    2. Tentukan Tujuan Go-Jek

    Tentukan Tujuan Gojek
    Tentukan Tujuan Gojek
    Selanjutnya, silahkan anda tentukan tujuan anda. Anda bisa mencari lokasi anda melalui peta. Atau, jika tempat yang anda tuju adalah sebuah landmark, anda bisa mencoba mengetikkan namanya di kolom Cari lokasi tujuan.

    3. Set Penjemputan Gojek

    Pesan Gojek
    Pesan Gojek
    Setelah anda menentukkan lokasi tujuan anda. Silahkan anda tentukkan lokasi penjemputan. Anda juga bisa menambahkan catatan untuk calon driver anda agar lebih mudah menemukan anda.

    Di bagian catatan, anda bisa menambahkan informasi seperti dimana anda menunggu, pakaian yang anda kenakan dan hal-hal lain yang sekiranya perlu calon driver anda ketahui agar lebih mudah menemukan anda.

    4. Pesan Go-Ride

    Pesan Go-Ride
    Pesan Go-Ride
    Terakhir, silahkan anda lihat semua detail yang telah tertera di aplikasi. Tentukan juga metode pembayaran yang hendak anda pilih. Anda bisa memilih Tunai/ bayar cash atau bayar menggunakan Go-Pay. Biasanya, harganya lebih murah saat anda membayar menggunakan Go-Pay.

    Setelah semua dirasa sesuai, silahkan anda tekan tombol Pesan Go-Ride. Aplikasi akan mencari driver yang paling dekat dengan lokasi anda dan akan segera menghubungkannya dengan anda. Silahkan anda tunggu.

    Setelah anda menemukan driver, silahkan hubungi si driver melalui aplikasi chat yang tersedia di aplikasi GoJek.


    Itulah sedikit panduan tentang cara memesan layanan Gojek (motor) Go-Ride melalui aplikasi Go-Jek. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda. Selamat mencoba.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.