Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Tips Cara Mempercepat Charge Handphone

Table of Content
    Di zaman ini, handphone merupakan bab dari kebutuhan pokok insan modern, tanpa handphone keseimbangan hidup mereka akan sedikit terganggu? :p
    Apalagi jikalau handphonenya lowbat, Hal yang sudah sangat umum terjadi di jaman kini dimana jarang sekali ada smartphone yang dapat bertahan lebih dari 1 hari. Tetapi akan menjadi dilema dikala kita sedang membutuhkannya dalam waktu cepat. Banyak yang mencari cara cepat charge hp, dan JalanTikus akan membagikan tips charge hp sampai 2 kali lebih cepat.

    Tips Mempercepat Waktu Charge HP

    1. Tidak charge melalui USB Komputer

     handphone merupakan bab dari kebutuhan pokok insan modern Tips Cara Mempercepat Charge HandphoneKamu dapat charge hp kau melalui USB di komputer maupun laptop, tetapi cara ini tidak akan mempercepat prosesnya malah cenderung memperlambat. Selalu gunakan listrik PLN pribadi melalui stop kontak.

    2. Gunakan Charger dengan Ampere yang lebih besar

     handphone merupakan bab dari kebutuhan pokok insan modern Tips Cara Mempercepat Charge HandphoneSebagai contoh, kau mempunyai charger dengan output 1A tetapi dikala kau ingin lebih cepat lagi pastikan kau memakai charger dengan output lebih besar dari 1A, contohnya charger dengan output 2A, niscaya akan lebih cepat.

    3. Gunakan kabel USB yang berkualitas

     handphone merupakan bab dari kebutuhan pokok insan modern Tips Cara Mempercepat Charge HandphoneJalanTikus pernah membahas mengenai perbedaan kabel data dengan kabel charge dimana kualitas charge dari kabel data lebih rendah dibanding kabel yang hanya dapat charge. Kaprikornus untuk mempercepatnya sebaiknya kau mempunyai kabel charge khusus.

    4. Jangan dipakai selama charge

    Yang menciptakan proses charge menjadi semakin usang ialah hp tersebut dipakai untuk chatting, browsing, main dan sebagainya. Jika ingin lebih cepat, taruh di tempatnya yang keras dan masbodoh ibarat meja atau lantai, jangan di kawasan empuk dan yang dapat menyerap panas ibarat kawasan tidur atau sofa. Selain itu tinggalkan hp kau mengisi baterai tanpa digunakan.
    Empat tips di atas dapat kau buktikan langsung. Selamat mencoba!

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.