Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Hanya Dengan 1 Liter Jus Wortel, Perempuan Ini Sembuh Dari Penyakit Kanker

Table of Content
    Penyakit Kanker merupakan penyakit yang sangat dihindari karna sanggup menimbulkan kematian. Dan biasanya penyakit ini butuh penyembuhan yang sangat lama. Namun sangat ajaib. Hanya dengan minum jus wortel sebanyak 1 liter setiap harinya perempuan ini berhasil sembuh dari kanker ganas stadium 4. 

    merupakan penyakit yang sangat dihindari karna sanggup menimbulkan ajal Hanya dengan 1 Liter Jus Wortel, Wanita Ini Sembuh dari Penyakit Kanker


    Dilansir oleh laman healthmeup.Com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terserang kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar ke paru-parunya. Ann menerima usulan buat menjalani perawatan kemoterapi, namun tolong-menolong itu tak sanggup menyembuhkan kankernya. Tim medis mengucapkan bahwa cita-cita bernyawa Ann hanya menetap 2-3 tahun lagi.

    Ann pun tetapkan buat tidak menentukan kemoterapi bersama mulai melaksanakan pencarian pengobatan alternatif secara online. Ia pula mempelajari sebuah cerita positif di internet tentang  seorang laki-laki berjulukan Ralph Cole yang telah berhasil selamat dari kanker dengan minum jus dari 2,25 kg wortel setiap hari. Delapan ahad lalu dokter membuat bahwa benjolannya mulai berkurang. Cole tekun dan rutin meminum jus wortel setiap hari beserta balasannya sanggup sembuh dari kanker yang sudah menyerangnya semenjak tahun 2006 silam.

    Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron pula tetapkan buat mencobanya. Ia rutin minum jus tersebut bersama hanya dalam 8 ahad saja tumor dalam tubuhnya berhenti tumbuh.

    Ajaibnya sesudah 13 bulan mengonsumsi jus wortel tersebut setiap harinya Ann Cameron juga divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya pula betul-betul tentu. Ann selamat dari kanker yang mengancam kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang berharga bersama mempunyai kegunaan untuk sesama insan ia pun mencatat satu buah buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel. Well, moga moga  informasi ini bermanfaat untuk anda ya Ladies.

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.