Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Mengirim File Email Besar Dengan Domain Sendiri

Table of Content
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran file yang dikirim via email . misalnya gmail yang hanya bisa 25mb saja , namun beda halnya jikalau ada domain yang hanya menyediakan <10 MB /email , jadi orang itu harus mengirim data dilarang lebih dari 10 mb , namun bagaimana jikalau email yang dikirim 11MB atau lebih ?

    Biasanya kalau di kantor ane, ane ngasih saran kalau filenya di simpan di cloud computing atau pake media hosting gratis, bisa menggunakan 4shared , mediafire , dropbox dan lain-lain sehingga nanti kita hanya perlu kirim link nya saja via email ..

    nah, kemarin gak sengaja nemu web yang bisa mengirim file hingga 100mb , dan ini file nya pribadi bisa terkirim ke email yang dituju dengan alamat email kita , :D

    WizDrop yaitu cara cepat untuk mengirim file media hingga 100 MB untuk setiap ponsel atau alamat email.
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran  file yang dikirim via Cara mengirim File email besar dengan domain sendiriCaranya cukup gampang anda tinggal ikuti langkah dari nomor 1 hingga nomor 4 (lihat gambar)
    1. Masukan email anda.
    2. klik Browse dan upload file media anda. Setiap file video, gambar atau audio akan bekerja, tetapi file zip tidak akan. Batas ukuran yaitu 100 MB, sehingga video yang lebih besar dari ini akan perlu dipotong dalam potongan.
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran  file yang dikirim via Cara mengirim File email besar dengan domain sendiriSementara meng-upload file anda, Anda mempunyai pilihan untuk menambahkan baris subjek dan pesan. Ini hanya akan muncul dalam email. Jika anda mengirim file ke ponsel, abaikan pilihan ini. Jika file sudah ter-upload akan berwarna hijau.
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran  file yang dikirim via Cara mengirim File email besar dengan domain sendiri3. Masukkan alamat email dan nomor telepon dari orang yang anda ingin mendapatkan file anda. Pisahkan mereka dengan semi-titik dua. Dan masukan isyarat security.
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran  file yang dikirim via Cara mengirim File email besar dengan domain sendiri4. Klik tombol biru DROP dan Sebuah pesan akan muncul yang menyatakan file anda telah ter-DROP.
    Ketika sahabat anda mendapatkan akan ada sebuah link melalui email atau pesan teks untuk men-download file anda [ Seperti dibawah ini ]
    Suatu hal yang masuk akal saat penyedia layanan email membatasi ukuran  file yang dikirim via Cara mengirim File email besar dengan domain sendiri


    Gmail berlabel pesan WizDrop mungkin akan dianggap sebagai spam, jadi pastikan untuk memberitahu teman-teman anda untuk mengecek folder spam. Anda tertarik mencoba silahkan kunjungi websitenya dari link dibawah ini.
    http://www.wizdrop.com/index.php

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.