Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Cara Membersihkan Paru-Paru Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Table of Content
    Masalah yang sering dihadapi oleh para perokok dikemudian hari yaitu bahaya terhadap paru-paru mereka jawaban keseringan mengkonsumsi rokok. Selain rokok, tentunya banyak faktor yang sanggup menimbulkan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya yaitu asap dan polusi kendaraan,

    Dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara membersihkan paru-paru secara alami dalam waktu singkat (72Jam).



    Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya banyak sekali macam penyakit, salah satunya yaitu kanker paru-paru. Saat ini, penyebab terbesar kanker paru-paru yaitu rokok. Rokok bersifat candu,  kalau seseorang sudah kecanduan rokok maka aktifitas merokok akan menjadi kebutuhan rutin. Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang sanggup menimbulkan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

    Tips ini diperuntukkan bagi teman-teman yang sudah BERHENTI merokok, dan bagi yang tidak merokok.

    Bagaimana cara membersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Berikut ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang sanggup anda coba hanya dalam waktu 72 jam:


    Pertama-tama, jauhi semua produk masakan yang mengandung susu dari sajian harian anda. Hal ini diharapkan untuk memperlancar proses pencucian toxin dari dalam badan selama menjalani tips ini.

    Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Tapi, tolong diingat, selama menjalani proses pemurnian paru-paru, Anda dihentikan melaksanakan pekerjaan berat, dan jangan membebani paru-paru anda denga aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon sampai merasa kelelahan.

    Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Jika Anda tidak menyukai rasa lemon, anda sanggup menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.

    Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

    Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

    Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi kuman yang sanggup mengakibatkan nanah di paru-paru selama anda tidur.

    Aktifitas pemurnian paru-paru ini sanggup anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan di atas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya.

    Nah hal tersebut merupakan tips membersihkan paru-paru dalam waktu singkat (72Jam).
    Bagikan tips ini ke facebook semoga terbaca oleh teman-teman anda yang merokok. Semoga bermanfaat.


    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.