Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Blackberry Massanger (Bbm) Dapat Di Gunakan Di Android Dan Iphone

Table of Content
    Halo kawan, Hari ini, Slasa 14 Mei 13 yaitu hari yang sangat heboh, bagaimana tidak ? kita teknologi kita ini di guncang dengan kabar seputar BBM atau Blackberry Massanger akan berjalan di  Android dan IPHONE,
    Berita ini di langsir dari situs Kompas.com dan Detik.com
    Berikut yaitu beritanya :
    CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).

    "Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup anggun sehingga BBM dapat disebarkan ke sistem lain," ujar Heins.

    Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar menyerupai pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.

    Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar semenjak 2012. Akhirnya, di gelaran BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.

    "Kami menciptakan platform BBM lebih berpengaruh dari sebelumnya," ujar Heins.

    Di program yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur gres BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).

    Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.


    Hmm , supaya ini dapat menjadi sebuah pemersatu antar pengguna gadget , sehingga dapat saling berkomunikasi satu sama lain tanpa harus download aplikasi chating ini dan itu yang jadinya memusingkan si pengguna user .
    Dan kita juga berharap bahwa pengguna smartphone dapat lebih smart dalam memakai gadgetnya ..
    Oke kita lihat saja bagaimana kedepannya, apakah ini hanya sebatas dagelan atau benar-benar akan terjadi ?
    Mungkin para pengguna Blackberry akan berpindah ke gadget yang lebih canggih, dan mungkin penjualan blackberry akan meningkat dan penjualan smartphone berbasis android atau iPhone akan membuktikan peningkatan yang drastis :)


    Kabarnya yang dapat menggunakan aplikasi BBM yaitu iPhone 5 (keatas dan Android dengan Ice Cream Sandwich...


    Menurutmu bagaimana dengan gosip ini ? apa kalian Pro ? atau sebaliknya ?
    Berikan alasanya :)

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.