Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

8 Perubahan Yang Terjadi Pada Tampilan Windows 10

Table of Content


    Kini para windows enthusiat sudah sanggup menikmati Windows 10 yang telah diluncurkan oleh perusaahaan microsoft, adapun beberapa perubahan yang terjadi pada tampilan maupun settingan dari windows sebelumnya.
    Berikut ialah 8 Perubahan yang terjadi pada tampilan Windows 10:

    1. Kesinambungan via Continuum

    Continuum di Windows 10 akan menciptakan sistem operasi itu secara otomatis menyesuaikan diri dengan tipe perangkat yang digunakan, baik perangkat berbasis layar sentuh atau via keyboard dan mouse. Dengan demikian, lewat Windows 10 maka banyak sekali tipe pengguna akan mendapatkan tampilan antarmuka (user interface) familiar


    2. Penghapusan Internet Explorer

    Microsoft diperkirakan akan memperkenalkan peramban web gres yang diberi nama “Spartan.” dan juga microsoft edege. Peramban ini akan eksklusif disuguhkan dalam Windows 10, dan beroperasi layaknya Firefox dan Chrome. Namun kemungkinan Internet Explorer akan tetap dipakai, mengingat banyaknya aplikasi perkantoran yang terhubung dengan peramban ini. Juga berdasarkan kabar yang beredar, Spartan dan Internet Explorer tidak akan berjalan beriringan sebab dibangun atas dua kerangka perangkat lunak yang berbeda.


    3. Integrasi Xbox

    Microsoft sanggup dikatakan telah gagal memperkenalkan jadwal aplikasinya untuk dihadirkan sebagai hiburan di ruang keluarga. Namun berdasarkan penuturan CEO Microsoft, Satya Nadella, Xbox yang ia inginkan ialah jadwal yang bekerja persis ibarat Windows, dan memang, sekarang Xbox sudah terlihat layaknya Windows.


    4. Integrasi Cortana
    Jika Apple punya Siri, maka Microsoft punya Cortana. Cortana menerima banyak kebanggaan dari banyak sekali pihak semenjak peluncurannya di perangkat Windows Phone. Namun sampai ketika ini, Cortana masih belum tersedia untuk PC. Diharapkan, perangkat akseptor perintah bunyi ini akan dimuat dalam Windows 10, meski beberapa pengembang yang mendapatkan developer preview sistem operasi ini telah mendeteksi adanya Cortana.


    5. Kembalinya Start Menu

    Setelah “dibuang” dari Windows 8 dan dicerca banyak pihak, Microsoft mengumumkan bahwa Start Menu akan kembali digunakan secara maksimal pada sistem operasi Windows 10.


    6. Aplikasi Windows

    Apilikasi yang diunduh dari Windows Store dan yang terinstal ibarat biasanya sanggup berjalan beriringan layaknya jendela biasa dalam sistem operasi Windows 10.


    7. Layar Desktop Ganda

    Jika pengguna Mac OS telah memakai fitur ini selama bertahun-tahun, maka Microsoft gres akan memperkenalkannya di Windows 10. Anda akan sanggup menciptakan layar dekstop lebih dari satu, dan sanggup bergeser dari satu layar dekstop ke layar yang lain, layaknya galeri foto.

    Itulah beberapa perubahan yang terjadi pada Windows 10, biar sanggup menjadi citra anda sebelum menginstall windows 10 Final

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.