Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Indonesia Development Forum Digelar, Ini Solusi Gubernur Kalteng Soal Ketimpangan Ekonomi

Table of Content

    BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menjadi salah satu pembicara dalam acara Indonesian Development Forum (IDF) tahun 2017 di Jakarta (9-10/8/2017). Forum ini bertujuan untuk mencari pemecahan masalah pembangunan di sektor ekonomi di Indonesia. 

    Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa IDF di tahun 2017 ini adalah pertama kalinya dan direncanakan akan diselenggarakan tiap tahunnya.

    Dalam IDF kali ini Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran memberikan pandangan bahwa "persoalan ketimpangan sosial ekonomi di Indonesia dapat diselesaikan dengan keberpihakan dan komitmen pemerintah pusat pada daerah...".

    Berikut pernyataan lengkap beliau melalui akun facebook pribadinya :
    Berbagi gagasan pemerataan pembangunan Indonesia pada acara Indonesia Development Forum, bersama Menteri PPN/ Kepala Bappenas Bapak Bambang Brodjonegoro, Menteri Pertanian Republik Fiji Inia Batikot Seruiratu dan Prof. Martin Ravallon dari Georgetown University, AS.  
    Saya menyampaikan, persoalan ketimpangan sosial ekonomi di Indonesia dapat diselesaikan dengan keberpihakan dan komitmen pemerintah pusat pada daerah. Percayalah, Indonesia baru yang adil dimulai dari Kalteng yang berkah...amin
    ***
    Debu Yandi | Blogger Kalteng

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.