Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Kalteng Putra Taklukkan PSBK Kota Blitar Dengan Score 6-1

Table of Content

    BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Kick off babak pertama antara Kalteng Putra Vs PSBK Kota Blitar dimulai Minggu (23/4/2017) pukul 15.15 WIB di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Punggawa tim Laskar Isen Mulang sejak menit pertama mulai mengatur serangan demi serangan, hingga akhirnya berbuah manis.

    Dua gol oleh Rifaldi Bawuo (nomor punggung 11) menjadi gol spektakuler dalam pertandingan sore hari. Ditambah lagi 1 (satu) gol oleh pemain Kalteng Putra lainnya. Babak pertama dalam  laga perdana grup 6, Liga 2 Indonesia ini berakhir dengan score 3-0 Kalteng Putra sementara unggul atas PSBK Kota Blitar.

    Di babak kedua, PSBK Kota Blitar bangkit dan berhasil menembus gawang Kalteng Putra lewat tendangan tajam Angga Yudha dari luar kotak penalti.

    Pemain Kalteng Putra Reynaldi Junior (14) dan Dede Hugo (53) juga turut menyungbangkan gol dalam laga ini.

    Dalam lagi ini juga, Kalteng Putra mendapat hadiah penalty dari wasit yang memimpin pertandingan. Rifaldi Bawuo yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan, tendangan tajamnya tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang PSBK Kota Blitar.

    Hasil akhir pertandingan, PSBK Kota Blitar harus mengakui kekuatan Laskar Isen Mulang. Lewat 4 gol dari kaki Rifaldi Bawuo penentu kemenangan Kalteng Putra dengan score 6-1. Hujan lebat yang mengguyur Kota Cantik Palangka Raya sejak kick off menjadi Berkah Kemenangan Kalteng Putra dalam laga perdananya.

    ***
    debuyandi
    Blogger Kalteng

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.