Skip to HeaderSkip to PostSkip to Footer

Keanehan Huruf F dan J pada Keyboard

Table of Content
    Assalamualaikum...
    Apakah Sobat J4rviz  sadar selama ini bahwa ada sebuah misteri unik dibalik tombol "F" dan "J". Karena didalam tombol "F" dan "J" terdapat sedikit tonjolan yang membedakan tombol "F" dan "J" dengan tombol lainnya.
    Itulah yang akan Jaka bahas kali ini, Sebenarnya fungsi dari tonjolan yang ada di tombol "F" dan "J" itu untuk apa? Timbul pertanyaan!Keanehan Huruf F dan J pada Keyboard
    Ternyata tonjolan pada huruf "F" dan "J" itu dibuat dengan tujuan yang cukup sederhana, yaitu untuk mempermudah para writer yang mengetik dengan metode touch typing untuk mengetahui kedua posisi jari telunjuk kiri dan kanan yaitu tepat pada huruf "F" dan "J".
    Apa itu Touch Typing?Keanehan Huruf F dan J pada Keyboard
    Touch Typing adalah salah satu cara manusia dalam mengetik tanpa menggunakan penglihatan, dalam arti manusia itu sendiri sudah hafal letak tombol-tombol yang terdapat di Keyboard.
    Orang yang mengetik dengan cara touch typing akan menempatkan ke-delapan jari mereka di sepanjang baris horizontal pada tengah-tengah keyboard, yaitu tombol huruf "A", "S", "D", dan "F". Sedangkan tangan kanan berada di tombol "J", "K", "L", dan ";".

    terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa Komen + Follow Blog ini untuk Mengikuti Update terbaru J4rviz Blog
    Wassalamualaikum...  

    Comments

    Post a Comment

    This is a comment message for you.